Skip to main content

Cara sign up /daftar aplikasi gojek

Cara sign up atau mendaftar di aplikasi Go-Jek Sebelum saya melanjutkan ke tutorial tentang cara sign up atau daftar di aplikasi gojek alangkah lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu Apa itu Go-Jek ?. Go-Jek adalah sebuah perusahaan teknologi berbasis online asal indoesia yang melayani berbagai macam jasa diantaranya :

  • Go-Ride
  • Go-Car
  • Go-Food
  • Go-Shop
  • Go-Send
  • Go-Mart
  • Go-Med
  • Go-Pulsa
  • Go-Win
  • Go-Box
  • Go-Massage
  • Go-Clean
  • Go-Glam
  • Go-Auto
  • Go-Busway
  • Go-Tix
Itulah beberapa layanan/Jasa yang disediakan oleh PT.Go-Jek, Jika anda tertarik menggunakan jasa/layanan Go-jek simak tutorial dibawah ini :

Pertama download aplikasinya di Google playstore dan instal di smartphone android anda, setelah berhasil memasang aplikasi gojek lalu buka dan akan tampak seperti gambar dibawah ini:

Isi kolom pertama dengan nama anda, kolom yang kedua dengan No headphone anda dan kolom yang ketiga isi dengan alamat email anda. Pastikan No headphone ataupun email yang anda daftarkan aktip untuk mempermudah verifikasi pendaftaran nantinya, setelah semua kolom diisi dengan benar lalu klik daftar.

Setelah anda tekan tombol daftar/sign up maka akan secara otomatis masuk ke aplikasi Go-jek dan sudah dapat melakukan pemesanan layanan Go-jek.
pada saat menekan tombol daftar/sign up anda juga akan menerima 6 code angka yang dikirim melalui sms dari PT Go-jek. Harap simpan baik-baik 6 code angka tersebut yah.
Sampai disini tutorial cara Sign up/daftar aplikasi Go-jek, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Baru Memperbanyak Like status Di Facebook

Artikel Tentang "Cara Memperbanyak like status Facebook " Telah saya Perbarui Pada Tanggal 23,January 2017 Dan Masih terbukti bisa diaplikasikan. Status di Facebook memang sangat beragam dari yang mengandung informasi, candaan bahkan keluhan juga ada. Bebasnya mengakses facebook maka berpengaruh pada jumlah pengguna facebok itu sendiri, dalam aturannya, yang boleh menggunakan facebook adalah yang sudah 18 tahun keatas. Tapi kenyataanya tidak demikian, anak-anak pun sekarang merajai jejaring sosial tersebut, mereka akan senang apa bila status facebook mereka di like banyak orang. Untuk mendapatkan like tersebut maka banyak upaya yang dilakukan seperti ADD teman sebanyak mungkin bahkan yang mereka tidak kenal sekalipun. Sebenarnya ada jalan pintas yang bisa digunakan untuk mendapatkan like banyak   dalam sekejap mata, langsung saja akan saya uraikan  triknya disini. Login ke Facebook terlebih dahulu dan atur publis status menjadi publik (jika tidak maka tidak bisa).

Cara Membuat Label Kotak Yang Keren Diblog

Widget label - bisa menjadi sebuah kebutuhan para blogger untuk mempermudah para pengunjungnya dalam navigasi dan mencari suatu kategori yang ada pada blog mereka. Widget label yang disediakan oleh blogger ada 2 jenis. Ada yang berbentuk daftar (list) ada juga yang berbentuk Cloud. Pada bentuk list, kategori (label) akan berderet seperti list biasa. Namun, pada bentuk cloud, label akan berbentuk barisan kata yang dimana kata kategori yang lebih banyak akan lebih besar. seperti contoh gambar diatas. Oke langsung aja ke CSS nya CSS Letakkan kode berikut tepat di atas ]]></b:skin .label-size { display: block; float: left; background: #555 !important; margin: 0 1px 1px 0; color: #eee; font-size: 100%; } .label-size:hover, .label-size a:hover, .label-size span:hover{background:#3384ff;} .label-size a, .label-size span { display: inline-block; color: #fff; padding: 4px 4px; }  Kemudian Simpan Template, dan buat sebuah widget label berbentuk cloud. Lihat hasilnya F

Cara Menghilangkan Tulisan Di Berdayakan Oleh Blogger Di Blog

Selamat Sore Sobat " Dunia Blogger " Pada Kesempatan Sore Hari ini Saya Akan Berbagi Tips Tentang Menghilangkan Tulisan " Diberdayakan Oleh Blogger " atau "Powered by Blogger"  Di Blog. Sebenarnya ada beberapa cara menghapus tulisan diberdayakan oleh Blogger atau Powered by Blogger, namun di sini saya akan share 2 cara, dengan menggunakan kode CSS dan menghapus permanen.Caranya cukup gampang. Cara ke 1. Menyembunyikan dengan kode CSS Untuk menyembunyikan tulisan diberdayakan oleh Blogger dengan kode CSS, silahkan ikuti langkah-langkah nyadi bawah ini : 1. Sobat harus Login dululah hehehe :D 2. Trus ke Template -> Klik Edit HTML 3. Cari kode ]]></b:skin , atau tekan Ctrl+f pada keyboard untuk memudahkan pencarian 4. Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode ]]></b:skin : #Attribution1 {     height:0px;    visibility:hidden;    display:none    } 5. Klik Simpan Template... Dengan menggunakan kode di atas, widget att