Skip to main content

Cara Mengembalikan account Clash of Clans Yang Hilang Atau Dihack

Mengembalikan Account Clash of Clans yang telah hilang memang gampang-gampang susah, kenapa saya bilang seperti itu?.. alasannya ada beberapa faktor penting yang bisa menjadi susah ataupun mudahnya dalam proses mengembalikan account tersebut diantaranya yaitu:

  1. Lupa tanggal,bulan dan tahun sewaktu pertama membuat account game Clash of Clans.
  2. Pernah mengganti NAMA  (Change name), tetapi lupa nama sebelumya.
  3. Yang paling parah lupa email atau pasword.
Yang tentunya ke tiga point diatas sangatlah penting, karena dari pihak SuperCell akan mempertanyakan ke tiga point tersebut disaat proses mengembalikan/memulihkan account game Clash Of Clansmu yang hilang.
Baiklah mari kita mulai ke pembahasan berikutnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah:

  1. Membuat email baru (harap  dicatat baik-baik email dan password nya supaya tidak lupa)
  2. Login ke Game Clash Of Clans dengan email yang baru.
  3. Buatlah Balai Kota yang baru (TownHall), cukup sampai Level 1 saja.
  • Setelah anda selesai membuat TownHall yang baru selanjutnya klik icon gerigi yang berada dipojok kanan bawah seperti gambar dibawah ini yang saya beri tanda panah.


  • Maka akan muncul popup seperti gambar dibawah ini lalu klik tulisan (Bantuan dan dukungan)


  • Setelah halaman baru muncul, anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan klik pada tulisan (Desa Hilang) Seperti contoh gambar dibawah ini:


  • Selanjutnya Klik pada tulisan (Saya kehilangan  desa! bagai mana cara mendapatkanya kembali?)


  • Setelah halaman baru muncul anda baca terlebih dahulu dengan teliti scroll sampai ke bawah, sekiranya jawaban dari pihak SuperCell masih belum bisa mengatasi permasalahan  yang anda alami, klik pada tulisan "Tidak" yang telah saya tandai seperti pada gambar dibawah ini:


  • Pada bagian ini, anda disuruh mengirim pesan Klik pada tulisan "Hubungi Kami"


  • Anda akan disuruh mengirim pesan ke pihak SuperCell, isi pesan sesuai dengan keluhan anda, contohnya ada pada gambar berikut, janga sampai lupa mengisi nama dan email anda.


  • Tunggu hingga mendapat balasan, biasanya balasan baru akan masuk 1 atau 2 jam, tapi bisa juga lebih, itu semua tergantung dari kesibukan dari pihak SuperCell. Jika sudah mendapat balasan, maka akan ada notifikasi di Clash Of clans anda.


  • Anda akan mendapat balasan  langsung dari pihak SuperCell yang bertanya mengenai detail akun anda sebelumnya. Jawab dengan sebenar benarnya dan teliti, supaya tidak terjadi kekeliruan dan akan menghambat pemulihan akun Clash Of Clans anda.

  • Maka anda akan mendapat pertanyaan seperti ini:
  1. Kapan (bulan dan tahun) kamu pertama kali membuat desamu?
  2. Berapa Jenis perangkat handphone yang kamu gunakan untuk bermain, apa saja (Merk dan tipenya)? sebutkan semua.
  3. Apa nama Desamu sebelum kamu ganti? harus benar.
  4. Klan apa yang pernah kamu ikuti? sebutkan minimal. Dua Klan.
  5. Bagaimana kamu kehilangan Desamu?
  6. Kapan (tgl/bln/thn) kamu kehilangan desamu?
  7. Apakah kamu pernah berbagi (Share) Akun pada orang lain?
  8. Apakah kamu pernah membeli permata (gems)?
  • Jawab Seperti contoh dibawah ini : "Silahkan lengkapi sesuai dengan data akun Clash Of Clans anda"
  1. Agustus,2015.
  2. 1 perangkat, Samsung Galaxy young 2 (SM-G130/DS).
  3. Iqbal.
  4. Bandung-raya dan Barking
  5. Desa saya tidak bisa dimuat, dan ada notifikasi (perangkat lain sedang menggunakan desa ini)
  6. Tanggal, 02 Agustus 2017
  7. Tidak
  8. Ya, saya pernah membeli Gems pada tanggal, 16 mei 2016.(jika belum pernah cukup isi "Tidak")
  9. KIRIM
  • Setelah mengirimkan jawaban dengan data yang Valid, anda hanya perlu menunggu beberapa jam, atau bahkan bisa lebih, yang pastinya anda bersabar sampai pihak SuperCell menghubungi anda kembali. Jika dari pihak SuperCell telah selesai menijau data yang anda kirimkan dan sesuai dengan data yang ada di system SuperCell, maka anda akan menerima pesan seperti gambar berikut ini.


Pada tahap ini Anda telah berhasil memulihkan Akun Clas Of Clans yang hilang. Semoga tutorial tentang "Cara Mengembalikan account Clash Of Clans Yang Hilang Atau DiHack" Bisa bermanfaat bagi yng membutuhkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Baru Memperbanyak Like status Di Facebook

Artikel Tentang "Cara Memperbanyak like status Facebook " Telah saya Perbarui Pada Tanggal 23,January 2017 Dan Masih terbukti bisa diaplikasikan. Status di Facebook memang sangat beragam dari yang mengandung informasi, candaan bahkan keluhan juga ada. Bebasnya mengakses facebook maka berpengaruh pada jumlah pengguna facebok itu sendiri, dalam aturannya, yang boleh menggunakan facebook adalah yang sudah 18 tahun keatas. Tapi kenyataanya tidak demikian, anak-anak pun sekarang merajai jejaring sosial tersebut, mereka akan senang apa bila status facebook mereka di like banyak orang. Untuk mendapatkan like tersebut maka banyak upaya yang dilakukan seperti ADD teman sebanyak mungkin bahkan yang mereka tidak kenal sekalipun. Sebenarnya ada jalan pintas yang bisa digunakan untuk mendapatkan like banyak   dalam sekejap mata, langsung saja akan saya uraikan  triknya disini. Login ke Facebook terlebih dahulu dan atur publis status menjadi publik (jika tidak maka tidak bisa).

Cara Membuat Label Kotak Yang Keren Diblog

Widget label - bisa menjadi sebuah kebutuhan para blogger untuk mempermudah para pengunjungnya dalam navigasi dan mencari suatu kategori yang ada pada blog mereka. Widget label yang disediakan oleh blogger ada 2 jenis. Ada yang berbentuk daftar (list) ada juga yang berbentuk Cloud. Pada bentuk list, kategori (label) akan berderet seperti list biasa. Namun, pada bentuk cloud, label akan berbentuk barisan kata yang dimana kata kategori yang lebih banyak akan lebih besar. seperti contoh gambar diatas. Oke langsung aja ke CSS nya CSS Letakkan kode berikut tepat di atas ]]></b:skin .label-size { display: block; float: left; background: #555 !important; margin: 0 1px 1px 0; color: #eee; font-size: 100%; } .label-size:hover, .label-size a:hover, .label-size span:hover{background:#3384ff;} .label-size a, .label-size span { display: inline-block; color: #fff; padding: 4px 4px; }  Kemudian Simpan Template, dan buat sebuah widget label berbentuk cloud. Lihat hasilnya F

Cara Menghilangkan Tulisan Di Berdayakan Oleh Blogger Di Blog

Selamat Sore Sobat " Dunia Blogger " Pada Kesempatan Sore Hari ini Saya Akan Berbagi Tips Tentang Menghilangkan Tulisan " Diberdayakan Oleh Blogger " atau "Powered by Blogger"  Di Blog. Sebenarnya ada beberapa cara menghapus tulisan diberdayakan oleh Blogger atau Powered by Blogger, namun di sini saya akan share 2 cara, dengan menggunakan kode CSS dan menghapus permanen.Caranya cukup gampang. Cara ke 1. Menyembunyikan dengan kode CSS Untuk menyembunyikan tulisan diberdayakan oleh Blogger dengan kode CSS, silahkan ikuti langkah-langkah nyadi bawah ini : 1. Sobat harus Login dululah hehehe :D 2. Trus ke Template -> Klik Edit HTML 3. Cari kode ]]></b:skin , atau tekan Ctrl+f pada keyboard untuk memudahkan pencarian 4. Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode ]]></b:skin : #Attribution1 {     height:0px;    visibility:hidden;    display:none    } 5. Klik Simpan Template... Dengan menggunakan kode di atas, widget att